Berawal dari 10 Karyawan, Begini Kisah Sukses Kekasih Maia


🝺inspirasi 👤Admin 🕔22:46:17, 04 Agustus 2017
Berawal dari 10 Karyawan, Begini Kisah Sukses Kekasih Maia

Jika sebelumnya netizen menebak kedekatan Maia dengan pebisnis jam tangan mewah,  Irwan Danny Mussry lebih dari sekedar sahabat, kini rumor mengenai keduanya semakin memanas! Ya, kabarnya Irwan sudah melamar Maia. 

Meski belum ada pernyataan resmi dari keduanya, sosok Irwan memang membuat netizen penasaran. Selain ia memiliki pertemanan yang luas dengan sejumlah selebritas Indonesia, tahukah kalian bagaimana pria keturunan Arab dan Jawa ini membangun bisnisnya? Berikut rangkuman kepemimpinan Irwan sebagai CEO & Presiden Direktur perusahaan miliknya yang telah Popbela rangkum dari berbagai sumber. 

1. Membangun Bisnis dengan Karyawan Terbatas

Meski mendirikan bisnis jam tangan mewah dengan harga ratusan juta, Irwan tak langsung mempekerjakan ratusan pegawai untuk mengembangkan PT Timerindo Perkasa International (Time International) miliknya. Sejak tahun 1978, Irman baru mempunyai 10 karyawan dan kini ia sudah memiliki ratusan pegawai.

2. Terbuka Terhadap Pegawai

Melansir Swa (5/1/2011), Irwan menyadari meski generasi Z sering menyumbang ide cemerlang, ia sadar kalau mereka kurang memiliki loyalitas. Mengetahui hal ini, Irwan menerapkan keterbukaan kepada karyawannya dan menempatkan pegawai sesuai dengan job desk sesuai dengan kemampuan mereka sendiri. Alasannya, supaya timnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang mereka miliki. Bahkan ia sosok pemimpin yang sangat dekat dengan karyawannya ya, Bela.

3.  Pemimpin yang Pengertian

Sebagai pemimpin yang akrab dengan karyawannya, Irwan bukan seorang pemimpin angkuh yang tak peduli dengan kebutuhan karyawannya. Seperti dilansir Swa, meski rapat sedang berjalan, tanpa berberat hati, Irwan segera menyuruh seorang karyawannya pulang ketika mendengar kabar tak sedap yang menimpa keluarga pekerjanya.

4. Menjalani Mobilitas Kerja yang Tinggi

16123866-407844559556161-3493908672130580480-n-4d58b105e20c9f4bc90c9dea469e8875.jpg
 
Sebagai pengusaha sudah pasti Irwan menjalani mobilitas kerja yang tinggi. Apalagi bisnisnya yang bergerak di dunia fesyen khususnya jam tangan dengan harga tinggi harus membuatnya pergi ke luar negeri untuk kepentingan kemajuan perusahaannya. Tak heran jika pria berdarah Arab dan Jawa ini memiliki pesawat jet pribadi yang sering ia gunakan untuk urusan bisnisnya.
 
Dari kisah sukses sebagai pebisnis, tahukah kamu kalau Irwan juga dulunya pernah menjadi pembalap di World Champion Race (WRC) pada tahun 80-an, Bela?
 
 
sumber : https://career.popbela.com/inspiration/raraasih/profil-irwan-murry-kekasih-maia/full