Fitur Apa Yang Baru di Konferensi Facebook FB F8


🝺Teknologi 👤Admin 🕔11:46:29, 17 April 2016
Fitur Apa Yang Baru di Konferensi Facebook FB F8

Facebook yang dikenal dengan sebutan FB sedang menggelar hajatan pada hari ini, Rabu 13 April 2016. Hajatan Facebook (FB) itu adalah sebuah konferensi yang dinamakan F8.

Digelar pertama kali tahun 2007 lalu, setiap konferensi F8 Facebook (FB) selalu memperkenal produk atau fitur baru kepada pra pebisnis dan developer.

Seperti biasa selaku CEO Facebook, Mark Zuckerberg membuka acara F8 yang bertempat di Fort Mason Center, San Francisco, California, Amerika Serikat.

Zuckerberg mengatakan Facebook (FB) adalah semua hal tentang menghubungkan orang lain. Kemudian secara bergantian para petinggi FB memperkenalkan fitur baru Facebook. Demikian dilansir dari USA Today hari ini (13/4).

Apa saja yang baru pada konferensi F8 Facebook tahun ini ? tercatat ada beberapa yang diperkenalkan diantaranya siarang langsung dari drone, interaksi dengan robot di Facebook Messenger dan kamera 360.

Dihadiri oleh para undangan dari para developer, media dan pebisnis, F8 dikatakan memang bertujuan mempertemukan semua elemen yang hadir tersebut.

Sekedar info, FB F8 tahun 2007 kabarnya Facebook memperkenalkan tentang grafik sosial. Sedangkan tombol like yang populer saat ini serta Open Graph Protocol, Graph API dan OAuth 2.0, diperkenalkan saat konferensi F8 Facebook (FB) tahun 2010.