Serahkan SK 404 PNS, Bupati Rohil Minta PNS Tingkatkan Pelayanan


🝺Rokanhilir 👤Admin 🕔23:35:30, 04 Agustus 2017
Serahkan SK 404 PNS, Bupati Rohil Minta PNS Tingkatkan Pelayanan

 Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp melakukan pengambilan sumpah sekaligus menyerahkan sebanyak 404 SK PNS tahun 2013-2014 dan SK CPNS tahun 2017, Jumat (4/8) di gedung serbaguna Bagansiapiapi. Adapun PNS atau CPNS itu dari kategori PTT, dokter, guru dan tenaga penyuluh.

 
 
Usai menyerahkan SK itu dalam pidatonya Suyatno meminta agar PNS ataupun CPNS agar tetap fokus bekerja dan meningkatkan pelayanannya terhadap terhadap masyarakat yang terus membutuhkan pelayanan yang lebih baik. 
 
"Bekerjalah dengan baik, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta harus meningkatkan disiplin kerjanya," pinta Suyatno kepada mereka.
 
Disamping itu, Suyatno juga telah mendengar adanya beberapa PNS yang sudah meminta agar dipindahkan tugasnya dari dari wilayah terpencil. Oleh sebab itu dia mengingatkan agar PNS tersebut tetap bekerja diwilayahnya masing-masing.
 

"Jangan minta pindah kesana kemari dulu, sebab pada saat melamar CPNS mereka memang meminta ditempatkan didaerah terpencil dan telah membuat pernyataan bersedia tinggal selama lima tahun. Tapi nyatanya, setelah mereka lulus bermacam persoalan yang dihapdapi sehingga ada yang minta pindah. Nah untuk pemindahan ini kita tiadakan dulu," pungkasnya.

 

sumber :http://www.riau24.com/berita/baca/76054-serahkan-sk-404-pns-bupati-rohil-minta-pns-tingkatkan-pelayanan/